Entri Populer

Senin, 26 November 2012

ILMU SUKET KALANJANA


Oó¡Î0 «!$# Ç`»uH÷q§9$# ÉOŠÏm§9$# ÇÊÈ
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Maksudnya: saya memulai posting perdana Ini dengan menyebut nama Allah. setiap pekerjaan yang baik, hendaknya dimulai dengan menyebut asma Allah, seperti makan, minum, menyembelih hewan dan sebagainya. Allah ialah nama zat yang Maha suci, yang berhak disembah dengan sebenar-benarnya, yang tidak membutuhkan makhluk-Nya, tapi makhluk yang membutuhkan-Nya. Ar Rahmaan (Maha Pemurah): salah satu nama Allah yang memberi pengertian bahwa Allah melimpahkan karunia-Nya kepada makhluk-Nya, sedang Ar Rahiim (Maha Penyayang) memberi pengertian bahwa Allah senantiasa bersifat rahmah yang menyebabkan dia selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada makhluk-Nya.

Pada posting pertama saya kali ini, saya beum share tentang petualang saya , dengan ilmu Suket Kolonjono yang konon sangat ampuh. Demikian memang, yang ada pada Suket Kolonjono bagi yang sudah mampu menpraktek kan, tak ada kata-kata lagi yag terucap. Kecuali ck..ck.ck alias berdecak kagum. Konon cerita di masa lampau, Ilmu suket kalanjana(kolonjono=sebutan penulis) hanya bisa di kuasai oleh para pertapa-pertapa sakti yang sudah mempuni dalam mengolah rasa. Dan melalui proses tapabrata { puasa } yang memakan waktu cukup panjang.
Jika di masa kita hidup sekarang ini, rasanya ga mungkin hal itu kita lakukan. Tetapi bukan tidak mungkin untuk bisa memiliki ilmu yang ampuh itu bukan ?    pertanyaanya sekarang : kenapa ? mengapa ? dan bagaimana ?............. contohnya saya bisa menguasai. Bahkan 60% dari jumlah anak didik saya  bisa menguasai dalam waktu 3 jam. 30% bisa menguasai dalam waktu 3x3 jam/9jam , yang 10% nyaris sampai 7-13 malam baru bisa menguasai.. kalau saya [penulis] baru bisa menguasai “ilmu Suket Kalanjana”7x3 bulan=21 bulan. Karena tanpa bimbingan langsung. Hanya bermodal ijazah dari kakek buyut saya .he..he..heeee buka kartu nie….malu.tp ga papa. Itu adanya.
Menurut hemat saya, modal utama dalam praktek penguasaan ilmu suket kalanjana ada pada keyakinan kita terhadap Alloh swt. Kedua ; ridho ibu dan guru yg mursid [ijazah}. Ketiga [ini ga kalah penting} yaitu peka rasa dalam merasakan penderitaan orang lain. Dan yang ter akhir adalah  rajin Sholat 5 waktu ditambah Sholat sunat Haq 2 roka’at di setiap tengah malam + baca tawssul sesuai bimbingan Guru.
Lalu manfa’at apa yang kita dapat setelah mampu menguasai ? pertama yang penulis rasakan “percaya diri” karena dapat melihat alam nyata secara bersamaan dan dalam waktu singkat. Dan bisa kita buktikan/caritau kebenaran penglihatan kita dengan menelpon orang yang kita lihat. La wong sekarang ud jaman canggih. Ud ga jaman modal ilmu doang, musti pakai teknologi.
Kalau manfaat untuk terawang ghoib , tunggu posting petualang saya dalam cerita wisata kea lam ghoib dengan suket kalanjana di blog ini ( http://jokowisuro.blogsport.com ).       

1 komentar:

  1. assalamualaikum..
    suket kalanjana itu bukannya nama rumput kalanjana..?
    karena dikampung saya setau saya itu nama rumput yg sekarang sudah mulai jarang ditemui..??
    kalau memang tidak ada hubunganya kenapa namanya sama..?
    sekian. itu saja dari saya.
    eko.

    BalasHapus